6 Tips Ampuh Agar Kamu Dapat Awet Muda

Kunci untuk mencegah penuaan dan selalu terlihat muda sebenarnya sangat sederhana, yaitu mengonsumsi makanan sehat. Jadi, jika selama ini Anda cenderung mengabaikan dan tidak memperhatikan asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, mulai mengubah kebiasaan.

Dikutip dari Timesofindia, Jumat (2018/05/18), 6 berikut rekomendasi makanan yang Anda makan untuk membuatnya terlihat mudah untuk mempertahankan dan mencegah keriput membandel pada wajah.

Yoghurt

Yogurt memiliki probiotik yang dapat menjaga kulit tetap sehat di dalam dan di luar. Selain makan langsung, makanan ini juga bisa dicampur dengan buah-buahan atau sayuran segar sehingga nutrisi yang masuk ke tubuh semakin banyak.

Hindari konsumsi gula

Tidak banyak yang tahu bahwa jual crystal x kolagen di kulit cenderung rusak jika seseorang mengkonsumsi gula dan karbohidrat yang sangat tinggi. Sebaliknya, Anda makan buah dan sayuran segar, karena mereka kuat untuk meremajakan sel-sel kulit yang rusak.

Selada, brokoli, bayam

Hal ini diyakini bahwa nutrisi yang ditemukan dalam selada, brokoli, bayam, tomat, semangka, kacang-kacangan, beras merah, oatmeal dan salmon bantuan meringankan peradangan. Para peneliti menemukan bahwa brokoli kaya glukoraphanin dan sulforaphane yang meminimalkan peradangan dan kerusakan pada kulit. Seperti diketahui, sulforaphane juga merupakan antioksidan atau antikanker.

Berries

Semua jenis buah berry adalah antioksidan yang sehat untuk tubuh manusia. Nutrisi ini dapat membunuh radikal bebas yang menyebabkan kerusakan DNA, ke sel dan menyebabkan penuaan dini. Selain itu, buah beri juga dapat menahan kerusakan yang disebabkan oleh pencemaran lingkungan dan racun.

Hindari makanan yang digoreng

Makanan yang diolah dengan teknik "digoreng" bisa memicu peradangan kulit manusia. Jadi, bagi anda yang menginginkan wajah yang lebih muda dan mencegah keriput, hindari gorengan dan beralih ke makan makanan sehat seperti buah-buahan, biji-bijian, susu rendah lemak dan protein dapat membantu melawan peradangan.

Hindari alkohol

Alkohol harus dihindari karena dapat menyebabkan radikal bebas dan merusak sel-sel yang mempercepat penuaan. Sebaliknya, konsumsilah air mineral secara teratur untuk membuat kulit tampak sehat, bersih dan cerah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sering Kembung Setelah Makan Daging? Bisa Jadi Kamu Alami Ini ...

Daftar Makanan Sehat Yang Baik Untuk Kecerdasan Otak

Cara Mengetahui Apakah Kamu Maag atau Tidak